Cheat Senjata Cash Permanen (menggunakan Shy)

Pertama2 anda download dan pelajari cara menggunakan shy engine <
setelah itu anda scan nama anda dan cari pola seperti contoh gambar
setelah itu anda buka kalkulator dengan hexmode caranya klik start>klik run> ketik calc>klik view > klik hexmode

copy offset yang ada seperti digambar
lalu tambahkan dengan kode yang saya kasih :
Character Terroris: CB (type 4 byte)
Character CT: CF (type 4 byte)
Helmet:D3 (type 4 byte)
Beret:D7 (type 4 byte)
Weapon:DB
contohnya 0FFFFFF+0FFFFFF= maka hasilnya 0FFFFFFFF (seperti pertambahan biasa tetapi dengan modus hexa desimal)
setelah anda mendapatkan hasil pertambahan masukkan dengan mengklik kanan new kotak kosong warna putih seperti digambar ini

nah anda tinggal mengganti value yang ada di shy tadi dengan mengklik kanan di value(offset)
yang telah di add dengan mengklik EDIT dan ganti dengan value dibawah ini:
Assault

100003010 M4A1 S EC F5 05
100003019 SG550 Sl
100003039 AK SOPMOD D
100003040 AUG A3 D
100003011 K-201 Ext.

S M G

200004022 MP7 Sl D1 EB 0B
200004029 P90 Ext D
200004031 Kriss S.V D

Sniper

300005017 L115A1 D B1 E1 11
300005012 Dragunov CG

Pistol

601014006 Dual D Eagle D BE D2 23
601002012 C. Python

Piso

702001012 Mini Axe D AF D7 29

Character

1001002010 Red Viper 14 AA 3B
1001001007 Kuli Beras
1001001008 Leopard
1001001009 Hide
Beret

1103003001 Assault Beret
1103003002 Sub Machine Gun Beret
1103003003 Sniper Beret
1103003004 Shotgun Beret
1103003005 Handgun Beret

kl ane biasanya setting kek gini gan

Character
1001002013 Red Viper (Move sama darah ++ )
1001001014 Hide (Move sama darah ++ )
Main (harus Punya[no use])
200004031 Kriss S.V D
300005017 L115A1 D
Helm
1102003007 (Helm +++)
1102003006 (Helm ++&Track)
Melee (harus Punya[no use])
702001012 Mini Axe
Smoke (harus Punya[no use])
904007007 (WP SMOKE)



nb:ingat kalau untuk senjata seperti weapon piso secondary kapak dan bomb anda harus memiliki item tsb kalau tidak anda akan DC/keluar dari game

gunakan dengan sebijak mungkin jgn diperjual belikan
bagi yang ingin bertanya atau konsultasi dan berdiskusi tentang cheat masuk aja ke forum gw
http://www.alfianboy.forummotion.com
oh iya saya minta tolong kepada anda smua untuk mengklik link adsense camp dan link kumpul blogger yang ada dibagian kanan blog gw (dibawah shoutmix dan banner smadav)


Happy Cheating

67 komentar:

Anonim mengatakan...

saya coba senjatannya kok malah jadi RPG??? knapa ya?

alfianboyzz mengatakan...

mana?
km dah bener lom step2 nya
oh iya kalo mo bertanya langsung ke forum aja klo disini gk bakal gw tanggepin lagi ....okay?

predator mengatakan...

gan,,share cara buat ally mode donk...
thx..
keep posting gan..

Anonim mengatakan...

udah,,bisa tapi DC pas di mainin knapa ya???

mang kk bisa???
tolong kasih ss nya klo char kk bisa thx..

Anonim mengatakan...

Ga bisa KK, langsung DC. padahal dah komplit semua hehehe... full cash

Anonim mengatakan...

apaan aquw isa kok kk
cman harus punya senjata cash yg maw di chit tapi lom di use

dzoe distortion mengatakan...

mantep gan i luph u full jago 4 jempol wat agan...
w sukses

Anonim mengatakan...

cheat m.speed gmna kk?

Anonim mengatakan...

kk kasih tau cara m.speed dong

Anonim mengatakan...

Work Gan tp Kok ga permanen ??

Anonim mengatakan...

Kk Beri tutorialnya doank Plisszzz

Ray Austin Andriana mengatakan...

kk klu cheat cash weapon jdi permanent pakai brp byte kk ??

Anonim mengatakan...

bole ane copas bro???
ato kk postingin di blog ane?

alfianboyzz mengatakan...

@marthinz
boleh tapi kamu harus ngasih link creditnya ......................

Anonim mengatakan...

gan..kok gw make char robot cuma kliatan gw doank yah,,tapi temen2 gw kok gk bisa liat???
emang kya gitu ya??

alfianboyzz mengatakan...

iya lah cman efeknya yang bisa kita rasakan tapi kalo snjata itu SS (server side/smua orang sama liatnya)

Anonim mengatakan...

kk kok klw maen BM tunggu round ke 3 baru keganti snjatanya??

Anonim mengatakan...

sowre alvian.. w nyoba shy dari jam 9 mpe pagi. kagak jadi2. tiap start k pb shy nye pasti thread closed.. gimana tuh?

Anonim mengatakan...

kk Alfian.....
itu Valueny ga salah y??
gw pk value kriss S.V D tp malah pk Ak47

Mhon penjelasan ny....

Diky Gun's Technology mengatakan...

kk aku bingung

Diky Gun's Technology mengatakan...

cara dapat kan senjata nya gimana y..
aku udah tes value nya kk tapi kok gk bisa

Anonim mengatakan...

brow kok thread close trus yah?
mhon bantuan nya ...

SANGAT TAMPAN mengatakan...

Bro.. gw dah bisa replace senjata tapi ga bisa buat maen BM cman bisa buat maen DM klo buat maen BM kenapa langsung ganti ke K-2 lg ya.. padahal klo gw maen DM tetep jadi kriss.. knapa ya gan??

Anonim mengatakan...

s** engine dah ke detect bos

Anonim mengatakan...

update 15 juni 2010, shy engine sudah tidak terdeteksi oleh Hackshield. tks

ASYKAR THEKING mengatakan...

AZZZZZZZZZZZZ ....................... aw aw aw... SHY UDAH KE DETECT AGAN2

TUNGGU VERSI 2 NIH

KAPAN YA KELUAR NYA..... AGAN ALFIAN KAN FORUMERS NYIT2

KALOA DA V . 2 NYA PLEASE SHARE DI MARI YA.... GTA BISA W HIDUP TANPA SHY...

Reno mengatakan...

bang,, klo bkin senjata pake CE bs ga bang?? klo iya postingin tutornya dong bang,, thanks...

Diky Gun's Technology mengatakan...

kk alfian tolong donk shy nya.....
udah gk bisa lagiiiiiiiiiii.

Anonim mengatakan...

om aq dah nemu chit yg masih tembus tapi maw share di forum kk trima donk aq dah register

Anonim mengatakan...

pake shy engine msh bisa!
cukup ad yg di ganti!

gantiny pake reshack!
clue aj y!
yg di ganti ntuh yg ***A
bnyk show off ntr!

alfian wa mo tanya!
replace senjata DC molo?
mesti pake program ap biar gk DC?

alfianboys mengatakan...

@atas
harus beli weaponnya dulu biar gk DC

Anonim mengatakan...

@ANONIM YG DI ATAS BOLEH DI KASIH TAW GK MELALUI FACEBOOK EMAIL
KLO BOLEH NIE FACEBOOK KU:rey_789446@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

@alfian:
brarti mesti cash (no use)
klo yg point valueny di ganti ap yg p90?

Anonim mengatakan...

_@ : lanjutan atas!
bisa kgk klo p90 point di ubah dari 100 point diganti 1rb point !
klo bisa (jempol)

Anonim mengatakan...

_@ anonim <<< yg diatas sama di atas procheater lagi!

jadiin ane staff di forum lu gan!
ane nyit"er maniak jg!
haha..
Username: JokerClowN

Anonim mengatakan...

gmn shy nya ini? share dong

Anonim mengatakan...

Gw bz cheat pake S** yg lama cuman tuw prlu dibumbuin pake re***** dl.

Anonim mengatakan...

gan yg di bumbuin itu yg s** apa yg n**t**m.dll?
terus plih yg mna?
yg mna yg di ubah?

ASYKAR THEKING mengatakan...

harus di bumbuin pk resource hack yaa.....


ok dah aku coba.... tp ga tau nih tutor nya...


ampun dah..

plies... share donk mas...

SANGAT TAMPAN mengatakan...

kode helm2 cash yang topeng baru itu brapa dah?? tolong kasih tau..

Anonim mengatakan...

Kode ynk anda kasih mn ????

anthon86 mengatakan...

ajarin dong pake reshackx.....

Anonim mengatakan...

kk cheat yg terbaru kluarin donkk ...
please... shy engine udd kna ma GM nichh..
jd gag bsa dipke lagi......

Anonim mengatakan...

kk alfian
klo value sg M1887 apa ?
share donk

Anonim mengatakan...

gan>>>gmn caranya matiin deepfreeze???mau buka deepfreenya kaga isa>>>ga mau ke buka


pliizz kasih tau<<<<
nanti aku kasih cash

Chiter Sejati mengatakan...

hmm..
itu kok pas play darahnya jadi 100 lagi?ato 100 tapi efek na 120 ??

Ferry mengatakan...

ni gw mau share tentang buatally mision,,misi dino:
scan nama trus tambahkan ke calc 641E kmudian masukan offset tipe 1byte ubah value jadi 5,tara jadi deh.selamat mencoba.

Zeinaldi G mengatakan...

@ferry : ketauan gak dicoba dulu ya? hahaha 641E itu map hack bukan buat ally mision -,-

Anonim mengatakan...

kk....
ID quwh k detect..,,
pa mcie bz d maenin g ??
alna tiap Quwh bka PB,,tnpa pke SHY,,,dh permanen trus...
krna,
swaqtu aq masukin kriss..dh bner da..
cm,d inventory Quwh g da kriss yg cash..
truss k detect dech,...
pa mcie bz d maenin ge g PB quwh ??

Anonim mengatakan...

KAN UDAH UPDATE KYK MANA LAGI SHY ENGINE NYA

reThink mengatakan...

emm.. untuk address senjata secondary ama meelee di + brapa bro?

Anonim mengatakan...

Nick : Blue*-
To Author Boleh Bertanya 1 Hal Engga?
Kalo Boleh Value M1887 Berapa Ea ,, Jika Udah Tau tolong di posting ea

Anonim mengatakan...

makaih yah alfian..

trus update chat" terbaru..

yah. .. . :D

sikoy mengatakan...

gan koq pke kriss DC yah???
exit game malah...
knpa tuh??

Anonim mengatakan...

KK..kalo value SG550 S berapa kk..wa coba SSG550SI jadi DC,,,wa punya senjata cash SSG550 S ????

Anonim mengatakan...

gan gw coab' semua senjata... ketika gw main ko' koneksi bermasalah??? tolong gmn carax...

Anonim mengatakan...

kakak2 skalian ada yg tw gk gmn caranya pertambahan offset d kalkulator n apa yang d tambahkan..
misalkan aja weapon kriss kakak..
klo ada yg bisa tolong posting donk..

Anonim mengatakan...

tempat anda anda menscan nama anda
maksud'y apaan ?

Anonim mengatakan...

kk alfian, cara nya lama bgt ada cara jalan pintas gk.. biar gk tambah tambahin lagi, jadi lama

Anonim mengatakan...

ehh gmn nih??
kgk bisa di pake smua senjata ny!
cmn 1 doank!
ad pencerahan?

Anonim mengatakan...

EMANG MANTAP KK MAKNYUS DAH, KRIS,AUG,PITON,AMOK, DLL udah bisa gw pke klo sniper pke magnum dah aman koq cma yang mau gw tanya nih , efek padah robot itu berfungsi klo kita RM aja ?? ato di lain ? klo di lain gw darah nya 120 eh tba 2 jdi 100 mohon pencerahan nya ^^

Anonim mengatakan...

bro, kalo cheat yg bwt ngebug senjata permanen masih bisa dipake? caranya ttepkan?

ViNe mengatakan...

ALAH GILA LOE...


LU UDAH TAU RULES NYA KAN

FORUM NYIT NYIT ITU HARUS ADA SUMBERNA

LU DAPET SEMUA CUMA COPAS DARI N3

LU KIRA ENAK... KALO DAH G BIsa AND SENIOR KAYA KITA G NGASIH LU CHIT AGAIN...

SO, G MIKIR LOE, MALES AKH.

TTD ViNe

alfianboys mengatakan...

@atas
gw bukan asal copas gan
gw dah masukkin waktu itu banner n3 di blog gw tapi gw hapus buat sementara (bannernya jelek) rencana gw mo buat lagi tuh banner dan masukkin sumber nya n3 jadi gw bukan mo asal copas, lagian gw bukan full copas ada bagian yang gw ketik sendiri (please no sara)

ariie mengatakan...

kk.. mau pnya enjin prmanen gimana ya..
tnx...

Anonim mengatakan...

kk stepnya gimana sih, tolong kasih tau yaa,..email ke arilxp@yahoo.co.id ,thx kk

Anonim mengatakan...

kk stepnya gimana sih, tolong kasih tau yaa,..email ke arilxp@yahoo.co.id ,thx kk

Page Rank Status

Alexa Graph

Site Info

About Me

Foto saya
PAPUA, JABODETABEK, Indonesia
Powered By Blogger

onload="window.alert(' Kalau Udah Bisa Jangan Terlalu Show OFF y ’)” onunload=”window.alert(‘Selamat tinggal’)”>