Share Kiba UPDATE( Untuk Wall hack)

Nah ini buat kalian yang kiba nya di update, sekarang gw kasih update an baru dari kiba nya
cara pake seperti biasa anda bisa temukan >>disini<<>>disini<<(password Protected)
nah anda-anda mau tahu passnya?
nih gw kasih clue aja : T*K** makan ***** << ini passnya
Ups Sorry yg tadi salah masukkin password nih gw ulang dah cluenya
(nah ini cluenya berhubungan lagu anak2 yah ditebak2 aja *****kuada. << titiknya itu adalah angka)
oh iya sekarang tidak menggunakan tombol "delete" lagi tapi menggunakan num lock number 1, 2, 3,
dan pastikan numlock anda dalam keadaan aktif



Happy Cheating

141 komentar:

Anonim mengatakan...

itu T*K**nya make Caps lock ??

Anonim mengatakan...

ini password nya salah terus , saya udah tau tp gk bsa..

Anonim mengatakan...

tikus makan ****n gagal

Anonim mengatakan...

ia salah terus dari tadi dah gw utak atik gk bsa bsa .
kasih tau yg bener dong , plz om alfianboy..
koq salah terus dari tadi.

klo ada yg bsa bagi bagi lahh..

Anonim mengatakan...

HADOH UDAH SAYA OTAK-ATIK, GAGAL MOLO, MOHON DI PERJELAS HURUF BESAR KECILNYA,...

Anonim mengatakan...

paswordnya s**un kan.......???
kok nggak bisa kk........
dah pake huruf gde pun tetap nggak bisa.........

Anonim mengatakan...

hadoooh susahnya,....

padahal dah jelas banget klo itu cluenya, tapi knp nda bisa yah???


T*K** makan **b*n

bener itu bukan seh???

Anonim mengatakan...

koq terdeteksi sih . . . .
gimana ini . . . . ?

Anonim mengatakan...

okey thanks kk alfianboy , gw dah tau caranya . .
thanks bgt ya , keren cheatnya.

dah yg tau sedikit orang aja .
jgn sampe meluas kemana mana , bisa rugi capek ngedit edit molo.

dah postingan password nya di gnti aja biar pada gk tau.

thanks ya..

Anonim mengatakan...

kk alfian, cheat yg ini masih ke detect..

password nya sih gw dah tau,
tpi pas play ke detect ama HSnya.

Anonim mengatakan...

punya pass pelit amat sih...
saling berbagi donk...

Anonim mengatakan...

kk alfian, cheat yg ini masih ke detect..

password nya sih gw dah tau,
tpi pas play ke detect ama HackShield nya.

Mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

kk alfian, cheat yg ini masih ke detect..

password nya sih gw dah tau,
tpi pas play ke detect ama HackShield nya.

Mohon bantuannya

Reynaldy GunKz Vins mengatakan...

Hy alfian boy,,anda sama dengan saya
saya jga cheaters hehe
alfianboy bisa liat di blog saya di
http://www.volution1st.co.cc/

Karna kta sesama cheaters ( saya msih cheaters newbie) hehe
bsa postkan pass WH yg terbaru thanks

Anonim mengatakan...

boss!!sulit bgt sih mecahnin paswordnya!!!

Anonim mengatakan...

kk alvian!!pertama emang bsa masuk trus ojol" keluar pas masuk lagi kedetect ma hsnya!!
mohon bantuannya

CewekGarelo mengatakan...

YAH CAPE DEGH,,,
GW JADI CEWEK YG UDAH OTAK-ATIK SELAMA -+3JAM MASIH KGK DPETIN TUH PASWORD KIBANYA MEMANG PUYYEENNG GW,,,,
PASWODNYA YG BNER T****MAKAN*****
APA ****KUADA.
ANEH AH...

Anonim mengatakan...

Yha cpe degh masa baru maenin 3 menit login Pncet delete di atur,,,
mulai lngsung DC...
apa yg kurang bang alfian

Anonim mengatakan...

Bang masih bsa DC ene Bang gmna ene...???

Anonim mengatakan...

Product gagal... kwkwkwkkwkwk

Anonim mengatakan...

silver.dll nya kedetect sama HShield ..

GMN NIH ????

Anonim mengatakan...

woy muncul notice nih......
langsung DC...
wkwkwkwk
mending pake shy aja dah.,.,.,

Anonim mengatakan...

gan SILVERnya ke detect gmn?? bwat dunk update SILVER yang bru???

Anonim mengatakan...

pass yg bener yg mana gan yg T*K** atau yg ***** kuada

Anonim mengatakan...

nyahaahah

hebat juga kk alfianboy

passnya aja pada gag tau

makasih ya kk alfian cheatnya

*****kuada

hahahah

Anonim mengatakan...

Yang mau minta Cheat WH add aa ni alamat FB :
cita2_hacker@ymail.com

Aku edit Sendiri, Work, Tidak terdeteksi HS ....

GRatis ....

Gabungan RCD Injector dan .dll Buatanku

Anonim mengatakan...

lom bisa gan.. silver na ke detect.. meski dah di ganti nama juga kena terus.. update gan.. hancurkan pbna

Anonim mengatakan...

payah nie alfiandy...
mau shrere aje rar nya di kasih password...
udah tu2p aje nie blog ma forum nya

Anonim mengatakan...

kk alfian . saya msh bingung nih . please kirim ke e-mail saya password nya yg benar . nih e-mail saya : antonius_a7x@yahoo.com

Anonim mengatakan...

haduhh gan jgn bikin bnggung cheater dund umur w aja masih 12 tahun

Anonim mengatakan...

PW nya kan enak ajah .. coba liat dengan Rinci yg '*****kuada..... Coba liat !!!!
Pasti daPat .. Gw yakin !!!
Gw juga bingung sih pertama , pas gw liat dengan benar ternyata ada tambahan sedikit ''karakter yg tak mestinya ga penting '' ternyata itu sambungan dari PW nya ... jah nemu deh gw PW nya ..


MOHON BERUSAHA !! SAYA CUMA MMBERITAHU .. Fun

Anonim mengatakan...

gan pliz lah jgn sembunyiin PW nya . bagi" dong . kita sesama chiter hrs saling berbagi gan. pliz gan ksh tau PW nya .

Anonim mengatakan...

thx gan gw nemu PW nya . tq ya yg udh kasih saran . moga" PB nya lancar . ^_^

Anonim mengatakan...

oce ... PW yg bener tuh yg *****kuada.... Coba liat bener2 !!! Pasti nemu degh ...
YAKIN tah Gw

PB lovers mengatakan...

gan ap cih PWnya plizz ksih tw jgn plittt ...

Anonim mengatakan...

tp berupa angka ya gan PWnya gak nemu we dr td mlm gan

Anonim mengatakan...

oiaa gan *****kuada <<<< waktu masukin PWx kuadax di masukin jg gk

Anonim mengatakan...

udah bisa ni passwordnya gw tmbus kk alfian, tapi masih kedetect gimana dong ?

Anonim mengatakan...

kk plis deh kasih tau dong pw nya serius aku gak nyebar kalo nyebar heck id aku dah pliss tolong kasih tau pw nya ya!

Anonim mengatakan...

cacad kau pada gk bsa make cheatnya , itu yg di pake cuma kiba nya doank yg laennya gk usah di pake.

yg udah ngerti bilang makasih ya.

Anonim mengatakan...

Gan, pass nya tolong d perjelas dunk !!
all klo ada yg tw pass n tw cheat laen nya tolong kasih tw blog nya lewat e-mail aja .. nih e-mail gu calvin_ludy@yahoo.com
toloong ea !

Anonim mengatakan...

udah yang di browse kibanya doang, tapi ga ada effect boss, apa kibanya pasang 2 ? makasih

Reynaldy GunKz Vins mengatakan...

Hy alfian boy,,anda sama dengan saya
saya jga cheaters hehe
alfianboy bisa liat di blog saya di
http://www.volution1st.co.cc/


Saya jga pnya update tan WH yg baru hehe
msuk aja ke situs di atas,di jamin gampang

Adam mengatakan...

kk saya WH nya sudah bisa.. semua password dah saya dapetin and gak kedetec HS
tapi kok WH yang saya pake gambarnya cacad kk? malah garis2 gitu gambarnya jadi pusing mau mainnya
orangnya sih keliatan kk..
tolong pencerahannya ya TQ~~
kk alfian is the best of the best dah !!

CeweGarelo mengatakan...

oh iy adam emngnya WOrk Ya...?
Setaw saya siyh DC....
yg di brows apa ajj...?

Adam mengatakan...

ZZZZZZZZZZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TADI BISA KOK SKRG GAK BISA!!!!
knapa ini ?!
cara aktifin nya ketik 1,2,3(NUMLOCK) kan??

Adam mengatakan...

yang di browse di perx Kiba.dll doang kk yg silver kagak usah itu bikin detek hackshield nti

Anonim mengatakan...

dah tw passnya tapi ga work dah...dc trus...kasih caranya donk...
ADAM>>>klo silvernya ga dipake masuk ga dc tapi ga work WHnya...gmn caranya sih???
TQ TQ...

MiLky mengatakan...

iya nih kk..
saya coba pake kiba doank gg ada evek apa"nya..
kata'a pasang kiba doank..
tpi gg ada evek dari WH..

perjelas kk tq..

Anonim mengatakan...

waduhh.....

TerLALU....apa Sih Passnya tu>...????

masa Aq jdi kOrbAn cit N WH mulu...
bagi2 donk Pass nya kk......

jualancheat mengatakan...

kunjungi website saya juga berisi cheat
tersedia
>WH bisa nembus tembok+bisa nembak juga
>flyhack(terbang)
>cheat damage
>auto cut(untuk maen peso)
>knife hack
>infinite ammo+aimbot
>hack title
>hack room RPG(bukan A.I Mode tapi ally mode bunuh2 naga setiap naga dapat 100exp rata2 exp di dapatkan 5000per 15 menit)
>bot(menjalankan ally mode dengan sendirinya bisa di set)
>cheat permanen (senjata,character,item,dll)
>NEW merubah k2 menjadi RPG pluru cuma 1/5
semua cheat di jual dengan harga 300 ribu
terdiri dri 5 program menjalankannya mudah cukup tekan tombol start

pembelian di porkspin.com

PB LOVERS mengatakan...

nih cUy ..
yang mau PW disini http://www.toankubayhakki.co.cc

TANPA RAHASIA..!!!
ALFIAN PELIT SAMA LOE SEMUA.

Anonim mengatakan...

tq k alfian w udh tau passnya...
tq ya....

caranya biar gk dc yg di browse kiba aja...
thx,,,

seeeep mengatakan...

hebat kk bkn orang ketipu>>>>

Thx ya kk pass nya

yg lain berjuang itu gampang bgt klo teliti....

Anonim mengatakan...

wkowkwo pass nya gampang tau y,,tdi wa jga bnggu ampe maen pkt mlem trs,,, ehhh ternyata ad kata" yg nyelip tuh pass.a !!! klo mau tau ke blog wa ajh http://www.nobrain.dk

Anonim mengatakan...

oi pantek ............
pilIk bana ang Jo pss ma baruak...:P

Anonim mengatakan...

gan ada petunjuk laen gK pass'a....???
pLis HeLp Me............

Anonim mengatakan...

Alfian .. kalo make kiba doank kan ga bs wh nya,,trus klo di pke silver nya jadi ke detect..need clue

Anonim mengatakan...

@kalo masih gk bisa gnti injector nya aja tapi silvernya gk usah di inject juga cukup kiba aja

wewe mengatakan...

nga work ne gan, pcuma jg kalian minta pass nya. nga iso kpake

Anonim mengatakan...

BISA TOLOL

Anonim mengatakan...

TOloL kaLian SemUa TentU gK bsa....:P
gw aja daH make dari hari rabu sampai ckrng......
dsar tolol

Anonim mengatakan...

oi cheat terbaru aj...jgn WH masih ke deteck sama HS nya......pass nya lagu yg ada dornya...cari aj gan...kasih cheat terbaru donk..

Anonim mengatakan...

apa sih pass nya ???

udah 4 jam aku nyari2 neh pw nya

kk , tolong pencerahann

Toank's Blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

password nnya app lah jgan pelit ah ??
kok sesama chit pelit kk ?

Anonim mengatakan...

thanx kk alfianboy gue dah tau pw nya..

yg mau tau pw nya add fb gue dhydzail@rocketmail.com

thx ya kk alfian..
kalo pnya cheat trbaru share di blog ya???

Anonim mengatakan...

Om Kasih Tau Dong PW Udah 5 Hari Gak Nemu PW nya Om........

Plis Donk KAsih Tau......
Kirim Ke Email AKu Aja ....
Aku Janji Nggak Bocorin Ke Lain,,,
Email AKu : ibnuwajdi@yahoo.co.id
Dah Itu Aja kk.....
Mohon BAntuan Nya .....
Udah 5 hari nih Nyari PW nya , Apa Gak Kasian Udah Puyeng Nih Kepala...!
Mohon Bantuan nya ya kk ^_^.....

Anonim mengatakan...

gan, qlo mw window mode, trus malah error security...
apa yg harus dilakuin gan biar window mode nya lancar ajh???

Anonim mengatakan...

@ALL
Hanya orang2 bodoh dan mempunyai masa kecil yang suram yang tidak mengetahui password ini

Anonim mengatakan...

apa sih nih sebenarnya judul lagunya

Anonim mengatakan...

atau kaga kasih tw langsung aja passnya e-mail:yudha_widanto@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk??
beritau napa?
Plizzz..
yang kasih tau wa kasih cash..
ni no hp=087830847972

Anonim mengatakan...

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Anonim mengatakan...

gan, kodenya ane tau, tapi kok habis login blm milih server udah ke-exit pbnya.. mohon pencerahan

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

BEGO LO SMUA PASS GAMPANG BANGED AJA GA BISA..!!LEECHER LO YANG GA TAU PASS'Y !!!!

Anonim mengatakan...

maaf kk alfian aq dari forummu yg namanya [UciHa]~[MadAra] aq cman kasih clue dikit g pp kan
ini clue nya dari pada kka alfian di hina2: pass nya bukan ti**smak*n*a*o*n tapi yg b*l*n***d*.<<nah yg ti2k sebelah arah panah itu yg di ganti angka lo taw angka gk klo taw y udah....

Anonim mengatakan...

yang ga tw passnya

berarti dia leecher,masa kecil kurang bahagia,ga bisa berhitung,cacad banget dah!!!!!!!

Anonim mengatakan...

hahaha...maseh jjh ngomongin pass dasar leecher begooooo...gw ajjh nyari pass nya cuma beberapa menit...
makanya klo punya otak dipa ke bung ...wakakakak...

Anonim mengatakan...

update lagi ga nihh!!

Anonim mengatakan...

Pake spasi gak seh kk??
Tolong beritau ya??
ada yang huruf besar gak?
pliss..
udah beberapa hari aku di maki 2..

Anonim mengatakan...

wkakakkakak Pass nya Kocak kk alfian ada ada aja klo yg mau tw cash 10K
Yg Minat aja :D

Anonim mengatakan...

UPDATE LAGI DONG YANG BARU KK ALFIAN, SUPAYA TIDAK RIBET KEDETEC SAMA HS .. TOLONG DENGERIN SUARA RAKYAT PB`ers

Anonim mengatakan...

zzzz..
Tq kk alfian...
saya kocak Bgt Password nya..
saya pertama 2..
apaan tuh..
haha..
jadi tau dech..
akawkawkawkw..
Tq Bgt..

Anonim mengatakan...

balonkuada5 pass nya tuh

Anonim mengatakan...

gan. masih ke detect nih ama HS na. PW nya sih gampang banget ke tebak

Anonim mengatakan...

kontol kau kk alfian pepe yg bagus kau anjing kasi cheat aja pake password yg kaya anujing gitu situs kontol ini pelit kali

Anonim mengatakan...

pepe kok dc anjing kau bohong aja kau pepe

Anonim mengatakan...

woyy,
w dh tau PASS'y,dh w cba berhasil,,
klo mo tau pass'y w mnta CASH ajh yg 30K,xmx kode'y ke NUMB w
081213463666,klo bgk krim pesan ke FB w,
barulzaman@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Ka cara Inject yg terbaru di mna si ? cara inject yg lama dah gak bisa trus automatic jg dah gak bisa ? Gara" update senjata jadi gak bisa di inject terbaca HS nya mulu Biar bisa lagi inject posisi inject nya di mna yg bisa Please ka ? saya ngeliata balesan dari ka ALfian boy di mna ka Thx ka

Anonim mengatakan...

kiba nya d update om plizzz....

Anonim mengatakan...

OY APAAN CIT KAYAK GITU GW CIT NYA "SAMA" DENGAN YG KEMARIN JADI NI cit WALHACKnya "COPO BANGET" by NONE

Anonim mengatakan...

bajingan kontol gaber asu alfian kerak amat yg butuh cari di google aja pasti nemu deh cheat yg lebih bagus cari aja klo lo niat bikin blog ga harus gini dong anjing bangsat alfian waria

Anonim mengatakan...

Mampus lo pada gk tau pass nya,
kwowkowokwokwk.....

Anonim mengatakan...

jhancok

Anonim mengatakan...

Yang mau Wallhacknya murah kok lengkap dengan Injector cuma 10 K cash

add fb : ATI RADEON

Anonim mengatakan...

p3p3k

hegar lazz'r mengatakan...

kk bisa tapi koq garis garis ..??
pliz jawab kk ...

rhiena bhawell mengatakan...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...............kasih tau saya dundd.................
mw coba WH yg lama gk bisa...........
sekarang mw coba yg baru malah gk isa
tolong yg tau pass'a add Fb aq Rhiena.saskia@yahoo.com
terima kasih.........................

hAhAy mengatakan...

hAhAy itoe codenya Gampang BGT Balon Ku Ada Lima hohoe..

Anonim mengatakan...

yg di pake cuma kiba baru aja ... tapi pas di loading scrennn tekan 123 .. pastikan NumloCk aktif .. THX !!! Email FB : denny_faris@yahoo.co.id

hegar lazz'r mengatakan...

yg skrang dh ga bisa kk ,kan maintenance , edit lagi kk , plizz , baru pke 2jam eh dh maintenance argh ..
pliz kasih yg baru kk ...

Anonim mengatakan...

g bs lagi wh nya kk.......

Anonim mengatakan...

waduh
cari yang baru dong
gabisa ni skrang!!

i follow u citter's mengatakan...

dah gw coba tdi gan,Kiba telah ke detect
di tunggu share yg baru nya ka vian
>.<

Anonim mengatakan...

kak vian yg g terdeteck donk....
wlwpun maintenens..........
yg baru y kk...
klo bs sih cpat............

thanks kk alvian..........
i love u..........

Anonim mengatakan...

bro__
gw liat di blog yg lain ada yg dah siapin cheat wallhack terbaru tuh
gma ni om alfian menanggapinya

di tunggu ya gan WH terbaru ia_klo bisa besok ato lusa sudah ada WH terbaru nya

:)

Yudist Lazzara mengatakan...

ayo kk alfian dishare lg wall hacknya ... yang terbaru... jgn mau kalah sama hackshield point blank :D

Anonim mengatakan...

oii gan_Accept permintaan masuk Forum gw dong >.<
Gw mau nanya2 dstu skalian share

tq yaa

Anonim mengatakan...

kk alfian...\
kok WH nya gag bsa lagi....
tolong Update-in yg baru donk...
yg tdk terditeksi hackshield...
plizzzz...

Anonim mengatakan...

oi bro
KIBA udah ke detect di update please jgn terlalu lama ya
mkasih

Anonim mengatakan...

sebenarnya WH selalu tembus .

kalo caranya gimana ya ??

aku kasih clue :

jangan biarkan hacksield update !!
dan wh akan selalun tembus


Regards

Anonim mengatakan...

swt...cara pakeknya:pakek HS yg lama biar gk kedeteck...ini mah sama aj bohong w cari applikasi HS lama gk ketemu" kalau ada share y...thx all...untuk pass nya mah gampang....clue BALON pasti ketemu.

Rimbun Purba mengatakan...

Terima pesanan WH di jamin 100 % work update 22 july 2010
siapin G cash 50k trus PM ke cornilov_83 at YM, OK !

Anonim mengatakan...

alaah All in One Penipu tuh
jgn ada yg mau kk
Gw udah ke blog nya

Lo Cheater copas (All In One)!!

Unknown mengatakan...

Mau WH UPDATE 23 JULY ??? 100% WORK !! ! NO PASS langsung ambiiil
cuma sediain aja cash 30K nih , . .
http://bigmom69.blogspot.com/


selamat Bermain WH xixixi . :D . . !!

Anonim mengatakan...

kk di update berarti Cheat Wh nya bisa gk kk AL fian Boy

Anonim mengatakan...

kk Cara Cheat Demage Web nya apa
Sih kasih tau donk :yup:

Yudist Lazzara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yudist Lazzara mengatakan...

Mau WH UPDATE 23 JULY ???
100% WORK !! ! sumpah dehh

nt tak kirim link unduh sama PASS

cuma sediain aja cash voucher 10K nih , . .

add FB gw iamjejune@yahoo.com

nama PB : Yudist Lazzara

email/ym : iamjejune

kirim ke alamat rumah gw;;; jakarta selatan


selamat Bermain WH xixixi . :D . . !!

Anonim mengatakan...

oi pilaaat,....

lamo nyan CHEAT PB update terbaru kaluar,....

nak maen PB aq ni kampang,.....

cepet dikit nonok,.......


by: ANT's

Marisky mengatakan...

Q dah tao pass na tpi q gug tao cra pakenya, pa digabung cma wh kmaren ?? . . . . .

Marisky mengatakan...

Q dah tao pass na tpi q gug tao cra make na, pa digabung ma wh yg kmaren ?? . . . .

Ampe Mati PB mengatakan...

nih cUy ..
yang mau PW disini http://www.toankubayhakki.co.cc

TANPA RAHASIA..!!!
ALFIAN PELIT SAMA LOE SEMUA.

Yudist Lazzara mengatakan...

Mau WH UPDATE 23 JULY ???
100% WORK !! ! sumpah dehh

nt tak kirim link unduh sama PASS

cuma sediain aja cash voucher 10K nih , . .

add FB gw iamjejune@yahoo.com

nama PB : Yudist Lazzara

email/ym : iamjejune

Fansub Indonesia mengatakan...

Mau Cheat 100% Work nih gw kasih linknya...

http://stres-x-stres.blogspot.com/2010/07/cheat-point-blank-23-juli-2010.html

Anonim mengatakan...

supaya gk pada penasaran gw ksh tau pass nya nih
PASS : balonkuada5
dah kan

Unknown mengatakan...

Cheat 25 July gan nich...
100% Work Gan... !!!

Anonim mengatakan...

apa sich pass nya...???

Yosh Luis mengatakan...

gw sih ud tw pass na
tapi cara gunain na gua gak tw bantu gw donk......

Yosh Luis mengatakan...

gimana cara masukin Kiba na ke X1nject
alfian bantu donk

Anonim mengatakan...

woiii
kiba yg di share ama vian udah ke detect

pada ketinggalan jaman lo kk

Yosh Luis mengatakan...

jahhhh
edit donk 1 HIT
ma SPEEDHACK

Yosh Luis mengatakan...

please alfian
ke deteck mulu

oebank mengatakan...

Mau gk kedeteck... tutorialnya langsung ke TKP khafilahnet.com

Anonim mengatakan...

kk Alfian kok SILVERnya ke detech..
ihh cacad..

Anonim mengatakan...

kk, knpa msih ke ditec..

Rey mengatakan...

ane mau sharing juga gan tentang chets PB,,,,,,,

silahkan anda berkunjung ke website sini www.cyberworlds.at.ua

Anonim mengatakan...

kk alfian pass ya ap

Anonim mengatakan...

alfian ni gw sodara nya FAvian opa
apa Pass nya krim sms ke 087826718780

Page Rank Status

Alexa Graph

Site Info

About Me

Foto saya
PAPUA, JABODETABEK, Indonesia
Powered By Blogger

onload="window.alert(' Kalau Udah Bisa Jangan Terlalu Show OFF y ’)” onunload=”window.alert(‘Selamat tinggal’)”>